Sabtu, 04 Mei 2013

SIAPA ITU KHOWARIJ ????

Dari hadist Shahih Bhukari didapatkan ciri karakter Khawarij sebagai berikut; mereka mengaku Islam dan membaca Quran namun Quran itu hanya sampai tenggorokannya saja tidak sampai ke hati. Sifat mereka terhadap Islam seperti anak panah yang meninggalkan busurnya.

Kesimpulan: mereka itu orang munafik, mengaku Islam namun tidak menjalankan dan taat pada Quran. Mereka hafal Qurannamun tidak menjalankannya bahkan mereka menerjemahkan Quran/merubah arti terjemahannya agar sesuai dengan cara hidup mereka. Mereka mengaku taat pada hukum Allah namun kenyataannya mereka menjalankan dan menegakkan hukum manusia. Mereka shahadat, shalah, puasa, zakat, haji, namun tata cara hidupnya bergantung bukan pada Allah tetapi pada manusia atau tata cara hidup tidak mengikuti Quran dan Hadist namun pada cara hidup manusia lain (Barat). Jika diminta ketaatan mereka terhadap Islam (Quran dan Hadist) mereka lari lebih cepat dari Tiki dan FedEx. Jika ada Muslim dibunuh dan dianaya mereka tidak menolong malah membantu membunuh muslim itu. Mereka suka sekali membantu dan menyanjung-nyanjung orang yahudi dan Nasara (pengikut peradaban barat/globalisasi/iptek dll).

Ciri fisik; Kepala mereka dicukur rambutnya. Bahu mereka besar seperti dada wanita.

Rambut dikepala? Rambut di batok kepala, kumis dan jenggot, sehingga khawarij itu berambut cepak, berkumis tipis atau tidak berkumis, tidak berjenggot. Bahunya besar seperti dada wanita adalah seperti orang fitness, orang yang tidak bekerja berat seperti kerja buruh dan petani namun selalu latihan fisik.
Ummu Umar

Dengan deskripsi ini anda bisa menemukan bahwa banyak manusia sekarang yang cocok dengan deskripsi fisik khawarij, dan jika anda tidak bisa menemukannya, berikan deskripsi fisik khawarij ini pada anak SD niscaya dia dapat menunjukkannya kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar